Wellcome To My Blog

Melayani Anda Merupakan Kebahagiaan Kami

Iklan

Selasa, 10 Januari 2012

ESWL, Layanan Baru Eka Hospital BSD City





Eka Hospital BSD City meluncurkan Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy  (ESWL) sebuah layanan kesehatan baru kepada masyarakat. Rumah Sakit bertaraf internasional yang berlokasi di jantung kawasan central business district (CBD) BSD City Timur ini juga segera membuka poliklinik spesialis yang tetap beroperasi pada hari Minggu.
ESWL merupakan prosedur kesehatan untuk pemecahan batu ginjal dari luar tubuh menggunakan mesin yang menghasilkan gelombang kejut. Batu ginjal yang berhasil dihancurkan akan menjadi pecahan halus seperti pasir dan dapat keluar bersama air seni. 
Marketing & Public Relations Manager Eka Hospital  Drg. Hestiningsih, MARS menyatakan, ESWL merupakan salah satu layanan unggulan dari Eka Hospital. Melalui prosedur ESWL pasien tidak perlu dioperasi (non invasif), bisa rawat jalan, dan hanya menggunakan obat penghilang rasa nyeri,  tanpa pembiusan, serta lebih aman, efektif dan biayanya terjangkau. “Prosedur ESWL ini ditangani tim spesialis urologi Eka Hospital BSD City,”  katanya.
Selain ESWL, Eka Hospital mulai 3 Mei 2009 mendatang akan mengoptimalkan beberapa layanan poliklinik yang ada. Poliklinik spesialis Eka Hospital yang menangani kebidanan & kandungan, penyakit dalam dan anak, akan tetap melayani masyarakat setiap Hari Minggu mulai pukul 10.00 – 12.00 WIB.
”Kami hadir untuk memberikan layanan kesehatan terbaik bagi warga BSD City dan sekitarnya. Sesuai dengan motto kami ”Care for Better Health”, maka Eka Hospital sangat peduli melayani kesehatan masyarakat menjadi lebih baik,” ucap Hestiningsih.
Gedung Eka Hospital BSD City terdiri dari delapan lantai termasuk basement dengan luas bangunan 16.000 m2. Untuk pelayanan rawat inap, Eka Hospital berencana menyediakan 193 tempat tidur dengan lima kelas pelayanan yaitu, basic, standar, standar plus, VIP, Suite, dan Presidential Suite. Eka Hospital BSD City juga  dilengkapi 40  klinik spesialis. (fer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan