Wellcome To My Blog

Melayani Anda Merupakan Kebahagiaan Kami

Iklan

Selasa, 10 Januari 2012

Supermarket Bahan Bangunan Terlengkap Hadir di BSD Junction






Dunia Bangunan, sebuah pusat belanja bahan bangunan yang lengkap telah hadir di BSD Junction. Menempati area seluas 2.000 meter persegi di lantai dasar BSD Junction, Dunia Bangunan menjual lebih dari 25.000 item bahan bangunan berkualitas dengan harga yang bersaing.

Marketing Manager Dunia Bangunan, David Hartanto mengatakan, tokonya merupakan supermarket bahan bangunan terlengkap di kawasan Tangerang saat ini. “Kami ingin menghadirkan Dunia Bangunan BSD Junction sebagai one stop shopping bahan bangunan di kawasan Serpong khususnya dan Tangerang umumnya. Selain lebih dari 25.000 item yang dijual, harga dari produk-produk bahan bangunan  yang kami jual juga sangat kompetitif,” ucapnya.

Malah lanjut David, untuk keramik, Dunia Bangunan merupakan toko  yang memiliki koleksi terlengkap dan ter-up to date di kawasan Jabodetabek saat ini. Selain produksi dalam negeri (lokal), bahan bangunan yang ditawarkan pihaknya juga ada yang berasal dari luar negeri. “Meski lokal, kualitas bahan bangunan yang dijajakan Dunia Bangunan tidak kalah dari produk luar, termasuk desain dan motif keramik,” tuturnya.

Kehadiran Dunia Bangunan di BSD Junction yang grand opening-nya telah dilakukan 20 Februari 2009 lalu juga tak lepas dari potensial pasar yang ada di wilayah BSD City dan sekitarnya. Sebagai sebuah kawasan perumahan dan permukiman skala kota yang terus berkembang serta didukung oleh keberadaan para penghuni yang memiliki kemampuan daya beli mumpuni, BSDCity merupakan sebuah pasar yang menarik untuk produk bahan bangunan.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan