Wellcome To My Blog

Melayani Anda Merupakan Kebahagiaan Kami

Iklan

Selasa, 10 Januari 2012

Shuttle Bus ITC & BSD Junction –Tangerang

PT BSD Tbk bekerjasama dengan perusahaan otobus (PO) Putra Karya Jasa Utama, menghadirkan layanan angkutan shuttle bus, dengan rute khusus dari ITC & BSD Junction ke Perumahan Citra Raya, Cikupa Tangerang.

Sarana transportasi baru tersebut beroperasi setiap hari dengan jadwal pengoperasian setiap satu jam sekali. Jadwal keberangkatan awal dari Perumahan Citra Raya Cikupa Tangerang mulai pukul 06.00 WIB. Sementara jadwal keberangkatan dari ITC BSD mulai pukul 07.00 WIB dengan halte pemberhentian di belakang Pintu Barat ITC BSD.

Manager Promosi dan Leasing & Commercial  ITC & BSD Junction,  Kabut  Satria menyebutkan, pengoperasian shuttle bus yang dimulai sejak 23 Desember 2008  tersebut, didukung oleh 10 unit mini bus dengan kapasitas tempat duduk untuk 14 penumpang. “Dengan tarif sebesar Rp 10.000/penumpang untuk sekali jalan, kehadiran shuttle bus ini, selain melengkapi fasilitas transportasi bagi warga BSD City dan sekitarnya juga mengakomodasi keinginan warga Perumahan Citra Raya, yang memilih ITC dan BSD Junction sebagai tempat pilihan mereka dalam berbelanja,” kata Kabut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan