Wellcome To My Blog

Melayani Anda Merupakan Kebahagiaan Kami

Iklan

Selasa, 03 Januari 2012

Kebayoran Village

Ini adalah sebuah perumahan yang kami lalui serta menjadi titik akhir bis kita beroperasi, apabila anda berminat untuk membeli sebuah rumah, menurut kami ini adalah tipe rumah yang sangat bagus selain udara sejuk rumah ini pun cukup strategis untuk masalah letak. Selain dekat dengan pintu tol rumah ini pun dekat dengan beberapa rumah sakit,  pasar swalayan atau mall, & beberapa universitas. Contohnya seperti Carefour, Giant, Lotte Mart, ACE Hardware, Hari – hari swalayan, Rumah Sakit Internasional Bintaro, Universitas Budi Luhur, Universitas Prof.Dr.Moestopo, Universitas Pembangunan Jaya, serta STAN. Hal ini semua meringankan beban orang tua untuk memantau anaknya dalam bersekolah ataupun shopping sebab jaraknya ini semua sangat berdekatan. Mudah - mudahan anda berminat dengan pelayanan yang kami sediakan di sini. Terima Kasih. See you next time.

KEBAYORAN VILLAGE
Rumah dengan desain minimalis modern yang terdiri 4 kamar tidur dan 1kamar pembantu didesain dengan sistem split level dan dilengkapi dengan innercortyard untuk berbagai aktivitas keluarga didalam rumah.

  FASILITAS
- dekat dengan CBD Bintaro Jaya dan pintu tol Bintaro Jaya - Pondok Indah
- hildren Playground dan Jogging Track
- Ecommnunity Lifestyle

  Tipe Kebayoran Village Chloe LB 173 / LT 170 / Harga Rp. 1,276,660,000.00

Tipe Kebayoran Village Cloris LB 225 / LT 170 / Harga Rp. 1,632,400,000.00 


  1.   Gambar ini merupakan ilustrasi artis. Perubahan dapat terjadi disesuaikan dengan kondisi lapangan.
  2. Materi dalam website ini tidak dapat menjadi bagian dari penawaran penjualan/perjanjian tertulis ataupun alat pembuktian hukum lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan